Wednesday, September 3, 2008

Poyek pertamaku




[Photo]
Kue barbie ini hasil kursus di tempat Mbak Fat, NCC Matraman tgl 5 juni lalu. Kebetulan tgl 7 juni nya ponakanku Zahra ultah ke 8, jadilah aku buatin sekalian. Cake dasarnya pake cake coklat dan dihias dengan fondant, kebetulan baru belajar menghias nih.. Ceritanya waktu kursus di Matraman aku liat peralatan untuk menghias lucu-lucu banget (maklum baru pemula jadi baru tau...). Kata mbak Fat beli di toko Ani. Jadilah besoknya aku langsung ke toko Ani (pake nyari dulu krn ga tau lokasi persisnya), aku beli beberapa macam peralatan untuk menghias. Rasanya ga sabar pengen bikin cake ultah berhias, akhirnya kesampaian juga. Ternyata menyenangkan bisa berkreasi dengan bermacam model. Kebetulan anakku Marsha lagi senang-senangnya bikin kue, jadilah kita berkreasi berdua. Ini hasil penampakannya kue barbie dan Zahra yang ultah.







1 comment:

Audrey said...

boleh juga tuh kue nya cantik seperti yang ultah...
ajarin dong...hehehe