Tuesday, April 13, 2010

Cupcake & cake for Sarah






Temen2nya anakku Marsha pengen ngasih cupcake buat ultah sobatnya Sarah Raztia, dadakan lagi ordernya baru senin siang buat selasa. Waktu aku sms Marsha dia juga pengen ngasih surprise cake buat Sarah...berhubung Marsha jauh di Ausie, jadi kirim cake aja katanya. Dia pengennya pake edible foto dia dan Sarah..aduh..gimana nih biasanya kan aku pesen edible ke Ina...klu dadakan gini apa bisa. Akhirnya aku coba telp Loyang..eh bisa bikin edible dan bisa ditunggu. Aku kirim fotonya lewat email dan aku langsung menuju ke Loyang...editnya sekalian aku bisa liat juga. Alhamdulillah cupcake dan cakenya jadi tepat waktu. Tema warnanya mereka minta warna biru dan ungu karena warna kesukaan Sarah. Malamnya Sarah bbm ...makasih tante kuenya..aku seneng banget. Selamat ulang tahun Sarah...semoga lulus ujian universitas yang kamu inginkan, Amin.

No comments: