Sunday, July 18, 2010

Channel Bag cake for Helen


Udah lama banget pengen bikin tas, kebetulan kakakku Helen ultah..ya udah bikinin aja buat kado. Base cakenya chocolate mud cake, 20x10cm ditumpuk dua, filling dan cover pake ganache. Aku masukin kulkas dulu biar set, baru dicover fondant. Cake ini aku bawa ke Gunung bundar Bogor...kebetulan keluarga besar lagi pada nginap dipenginapannya http://www.pondokrasamala.com Sepanjang perjalanan aku pangku aja box kuenya. Sebelnya ternyata hujan...tau sendiri klu fondant dicuaca hujan jadi basah. Setelah 2,5 jam perjalanan....eh bener lho...itu kue..fondantnya robek dan turun..hiks..sedih banget. Untung sebelumnya udah sempet difoto dan aku kirim fotonya ke kakak lewat BBM. Buat pengalaman juga sih..klu cover fondant ga bisa deh dibawa jauh. Anyway...aku seneng karena pas kuenya dipotong-potong langsung habis dan semua bilang enaaak...ga penting bentuknya ya. Selamat ulang tahun Helen..semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, panjang umur, dan rejeki yang berkah. Amin.

No comments: