Saturday, July 30, 2011

Red Velvet Cake n cupcake

Udah lamaaa banget temenku Vera mau pesen kue ke aku, tapi belum kesampaian juga. Dia suka liat klu aku upload foto2 cake di FB..... Ini udah permintaan yg ke 3 nih...baru akhirnya bisa dibikinin...kesannya sok amat yaa aku nolak pesanan....bukan begitu, sebenarnya karena Vera mesen mepet banget waktunya, dan ada juga aku udah full banget....maklum deh aku kan ngerjain sendiri ga ada asisten... Sorry banget ya Ver....jadi curcol deh. Untuk kali ini Vera pesen buat ultah keponakannya....berhubung ponakannya ada yg cewe dan cowo, ya udah bikinin tema campur2 aja, ada tas branded, ada bola. Sekalian mau nyobain Red velvet juga katanya....





Setelah cupcake nya diterima dan kue red velvetnya dicobain....Vera sms :

"Ren...lucu banget cupcakenya, dan kuenya enaaak banget, kue terenak yang pernah gue makan...."
 
Alhamdulillah Vera dan keluarga suka ama cakenya....Red Velvet ini emang paling disukai customerku...." 

No comments: